Game Online Baru Dari Lyto

Satu lagi game online terbaik yang akan segera dihadirkan Lyto dalam waktu dekat ini. Game yang bertema MMOTPS merupakan salah satu game online terbaik yang dipilih Lyto sebagai hadiah di lain ditahun 2012 ini. Nama game ini adalah “S4 League”.

Sebelumnya Lyto sudah mengeluarkan Forsaken World di awal tahun 2012. Boleh dibilang Lyto belum puas kalau tidak memanjakan setiap fansnya dengan game petualangan lainnya. Dari website Lyto sendiri, Lyto belum mengumumkan kapan acara closed beta akan dilangsungkan. 

Sambil menunggu tanggal mainnya, Lyto mengajak para fansnya untuk mengikuti event like Fanpage FB S4 League. Tentu saja ada hadiahnya. 2 hadiah yang ditawarkan oleh Lyto untuk acara like Fanpage FB game online terbaik ini:
  • 25.000 Lytocredits
  • 35.000 Lytocredits

Selain event yang ditawarkan, Lyto dalam youtubenya pun sudah mengeluarkan video trailer cerita yang dapat membantu pemain lebih mengenal game ini. Berikut videonya:
Berdasarkan rumor yang beredar di antara fans Lyto, tersiar kabar bahwa closed beta S4 League akan diluncurkan pada tanggal 3 Juli 2012. Entah betul apa tidak, harus tunggu tanggal mainnya untuk mencoba game online terbaik ini. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger