7 Aksesoris Wanita Ramah Lingkungan


Aksesoris wanita selalu berubah sesuai trend dan trend sekarang yang sedang digandrungi adalah produk ramah lingkungan. Sejak mulainya gerakan go green untuk mencegah meningkatnya pemanasan global, sudah semakin banyak desainer yang membuat aksesoris yang ramah lingkungan. Berikut 7 aksesoris wanita yang dikatergorikan ramah lingkungan:
    aksesoris wanita ramah lingkungan
  • Dengan melihat contoh tas ramah lingkungan seperti “Dream Weaver Tote” , bisa ditarik kesimpulan bahwa tas bahan baik itu dari kanvas organic, bahan daur ulang, jeans, kain, anyaman ataupun rajutan merupakan askesoris yang eco-friendly.
  • Kalung benang dari negara Peru memperlihatkan bahwa kalung bisa menjadi aksesoris wanita yang ramah lingkungan hanya dengan menggunakan bahan baku alami seperti benang, kain dan renda.
  • Anting – anting daur ulang dari kertas –kertas majalah yang dibuat di Filipina dan Ney Work merupakan anting eksotis yang ramah  lingkungan. Anting kertas majalah ini dibuat dengan mengurungkan setiap kertas menjadi lingkaran sempurna yang simetris.
  • Kacamata keluaran Stella McCartney merupakan salah satu kacamata yang dinobatkan sebagai aksesoris wanita yang ramah lingkungan. Pasalnya kacamata keren ini dibuat dengan bahan baku yang alami.
  • Sandal plastik Mel dari Mellissa merupakan salah satu sandal ramah lingkungan yang tidak menghasilkan limbah sama sekali. Sandal ini pun dapat dengan mudah didaur ulang lagi ketika rusak atau tidak terpakai lagi.
  • Dengan maraknya produk ramah lingkungan, WeWood menghadirkan jam tangan elegan yang terbuat dari kayu. Kebanyakan kayu yang digunakan untuk membuat jam ini adalah kayu potong. WeWood berjanji bahwa mereka akan menanam satu pohon untuk setiap satu jam tangan yang terjual.
  • Aksesoris wanita terakhir yang bisa dimasukan ke dalam kategori aksesoris ramah lingkungan adalah gelang kayu. Jenis gelang kayu ini bisa ditemukan di Bali dan Yogyakarta.

Biarpun terbuat dari bahan baku yang alami, aksesoris di atas bisa disejajarkan dengan aksesoris yang terbuat dari bahan lain. Saatnya berahli dari aksesoris biasa ke aksesoris wanita yang ramah lingkungan namun eksotis.–hm-

1 komentar :

nomor 81 mengatakan...

blog yg menarik dan smoga byk yg mengunjungi..:) terima kasih

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger