Lisa Hoffman Jual Parfum Original


Lisa Hoffman seharusnya bukan merupakan nama yang asing untuk para pecinta film. Lisa mungkin bukan seorang aktris, model, putri atau ratu namun dia menikah dengan seorang aktor senior Amerika yang bernama Dustin Lee Hoffman yang sudah menyabet berbagai penghargaan bergensi di dunia teater dan perfilman.

Memang Lisa Hoffman bukan aktris terkenal seperti suaminya namun jangan salah, jiwa bisnis Lisa membuat namanya terkenal tidak kalah dari suaminya. Lisa mulai membuka bisnis jual parfum original  pada tahun 2007.  Sejak berdirinya bisnis jual parfum original yang diberi nama ‘Lisa Hoffman Beauty’ ini, Lisa  sudah berhasil menyedot perhatian dunia. Pada tahun 2008, Lisa menuai banyak komentar positif dan penghargaan atas usahanya. Hingga saat ini Lisa dipandang sebagai salah satu wanita pembisnis yang sukses.

Sebagai pembisnis, Lisa sangat inovatif. Lisa menciptakan hal baru untuk bentuk dan pengunaan parfum original yang sangat berbeda dengan perusahaan jual parfum lainnya. Tema baru yang disuguhkan oleh Lisa adalah ‘Parfume without the Bottle’ (parfum tanpa botol). Hal yang cukup aneh bagi beberapa orang yang baru mendengarnya karena bisanya parfum pasti ada botolnya.

Parfum tanpa botol buatan Lisa merupakan parfum original yang tidak perlu disemprotkan pada kulit maupun pakaian. Parfum terbaru Lisa ini berbentuk padat bukannya cair. Karena padat, parfum ini bisa dimasukan ke
Lisa Hoffman Jual Parfum Original
  • Anting
  • Kalung
  • Gelang

yang sudah didesain khusus sebagai wadah parfum. Dengan bentuk baru ini pun, Lisa menawarkan konsep pemakaian parfum original yang bisa dilepaskan dapat diganti kapan dan dimana saja serta. Pastinya konsep ini berbeda dengan produsen jual parfum lainnya. Dengan konsep ini, Lisa membuat sebuah bisnis jual parfum menjadi bukan hanya sekedar bisnis beli jual parfum namun juga sebagai ajang berinovasi menciptakan bentuk, wangi dan fungsi parfum yang berbeda demi memuaskan konsumer.  

Untuk invoasi terbarunya ini, Lisa berhasil membuat perusahaannya masuk ke 2 nominasi FIFI Awards (penghargaan bergensi untuk parfum) dengan kategori “Technological Breakthrough” (terobosan teknologi terbaru). Selain FIFI Awards, perusahaan Lisa juga berhasil menjadi finalist di HBA International Package Design Awards (IPDA) untuk desain parfumnya.
Beberapa contoh wangi parfum original yang di jual oleh perusahan jual parfum original Lisa adalah
  • Japanese Agar Wood
  • Madagascar Orchid
  • Tuscan Fig
  • Tunisian Neroli
  • French Clary Sage

5 wangi di atas merupakan wangi asli yang hanya bisa didapat di ‘Lisa Hoffman Beauty’ karena perusahaan jual parfum lain tidak memiliki kombinasi dari 5 wangi parfum original ini. Boleh dibilang 5 wangi ini adalah trademark dari ‘Lisa Hoffman Beauty’. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger