Parfum Original Justin Bieber Menang


Justin Bieber merupakan seorang penyanyi yang berhasil mengeluarkan parfum original dengan nama “Someday” pada bulan Juni tahun lalu (2011). Parfum “Someday” ini memiliki campuran wangi buah dan bunga. Pembuatan parfum ini didasarkan perhatian Bieber kepada fansnya. Bieber mengatakan wangi parfum yang dikenakan oleh wanita sangat penting bagi pria terutama bagi dia.

Melalui peluncuran parfum original ini pun, Bieber juga mengajak para fansnya untuk beramal. Hasil penjualan parfum ini akan disumbangkan ke yayasan Make – A – Wish dan Pencils of Promise untuk membangun sekolah. Dengan gerakan ini, banyak sekolah yang dapat dibangun untuk anak – anak yang kurang mampu.

parfum original justin bieber menang
Niat baik dengan peluncuran parfum ini tidak hanya membuat nama Bieber terkenal sebagai pembisnis saja, tetapi juga membuat dia memenangkan penghargaan Elizabeth Taylor Fragrance Celebirity 2012 dari FIFI Awards. Elizabeth Taylor Fragrance Celebirity merupakan penghargaan yang diberikan kepada selebriti yang berhasil mempromosikan dan mendukung perkembangan dunia parfum original.

Untuk menjadi pemenangnya, Bieber harus memenuhi semua kiteria yang ditetapkan oleh FIFA Awards. Salah satu kriteria terpenting adalah hasil penjualan parfum original “Someday”. Pada 3 minggu pelucurannya, parfum “Someday” sudah memecahkan rekor penjualannya sendiri. Parfum ini berhasil mengumpulkan 3 juta dolar.

Selamat bagi Justin Bieber. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger