Alasan Pembisnis Sukses Perlu Kredit Investasi


Kredit investasi menjadi salah satu kredit yang paling banyak digunakan orang untuk memulai bisnis atau usaha baru. Kredit ini pun sering digunakan oleh para pembisnis sukses. Mungkin banyak yang heran kenapa para pembisnis sukses  yang sudah memiliki banyak uang masih memerlukan kredit investasi ini.

Berikut beberapa alasan yang mungkin menyebabkan para pembisnis memilih kredit investasi daripada uang simpanan:
  • Mengurangi resiko pengunaan simpanan sendiri. Biasanya para pembisnis sukses menyimpan uang untuk rencana masa tua atau masa depan anak – anak mereka sehingga mereka tidak ingin ada yang menghancurkan rencana yang sudah dipersiapankan mereka.
  • Jumlah modal yang dibutuhkan untuk membangun sebuah usaha / bisnis sangat banyak  hingga melebihi tabungan sehingga pembisnis tidak ada pilihan lain.
  • Tabungan yang sudah ada tidak bisa diganggu gugat karena tabungan tersebut memang di simpan untuk keadaan darurat sehingga usaha / bisnis yang dibangun masih tetap bisa jalan walaupun dalam keadaan darurat.
  • Kredit investasi yang dipinjam digunakan untuk usaha “A” sehingga uang simpanan bisa digunakan untuk modal usaha lain lagi. Dengan begitu pegusaha akan memiliki 2  atau 3 usaha sekaligus.

Inilah empat alasan yang paling masuk akal kenapa seorang pembisnis masih tetap meminjam uang. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger