Parfum Original Untuk Karakter Oriental


Dalam memilih sebuah parfum original, seorang wanita harus mengetahui terlebih dahulu karakteristik dirinya sendiri  sehingga parfum yang dipilih bisa memancarkan karakter wanita tersebut.Jika Anda berani, modern dan tipe pengontrol (dominan), parfum oriental sesuai dengan kepribadian Anda. Meskinpun banyak orang yang mengatakan parfum original ini merupakan parfum yang sombong, parfum ini memiliki daya tarik yang sangat unik dan misterius.

Memang tidak semua orang cocok dengan aroma oriental. Jika Anda memang wanita yang cocok dengan wangi langkah ini, jangan sia-siakan karena aroma oriental ini merupakan aroma yang mewah, hangat dan eksotis (sensual). Wanginya berasal dari rempah – rempah tradisional seperti kayu manis, cengkeh, pala atau jenis rempah lainnya yang akan menaikan daya tarik Anda.

Beberapa contoh parfum original yang beraroma oriental adalah

Parfum Original Oriental Midnight PoisonDior Midnight Poison
Wangi sensual parfum ini berasal dari campuran jeruk keprok, jeruk bergamot, mawar hitam, ambar (kahrab), nilam dan French Vanilla. Parfum yang cocok digunakan pada malam hari ini dikeluarkan oleh Dior pada tahun 2007. Parfum original ini digolongkan sebagai parfum oriental karena wangi nilam yang berat dan kuat. Wangi nilam sudah lama digunakan sebagai bahan dasar pembuatan parfum, dupa dan setanggi.

Ralph Lauren Hot
Parum Ralph yang ini dikhusukan untuk pengunaan pagi hari tetapi bisa juga digunakan pada malam hari. Aroma Ralph Lauren Hot merupakan aroma oriental vanili yang memang dibuat untuk wanita. Wanginya dihasilkan dengan campuran jeruk keprok, kayu manis, bunga anggrek, kayu cendana, ambar (kahrab), vanili, maple, melati dan bahan menarik lainnya.

Calvin Klien Euphoria
Calvin Klien Euphoria merupakan parfum original yang memiliki wangi misterius namun mengoda. Hasil wangi ini berasal dari campuran anggrek hitam yang berembun, buah eksotis seperti kesemek dan delima serta amber lazer dan kayu cendana.

Selain 3 parfum ini masih banyak parfum oriental yang bisa ditemukan. Temukan parfum original oriental yang cocok dengan Anda.-hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger