Sewa Mobil Listrik Bandara Ngurah Rai


Tersedia servis sewa mobil listrik bagi penumpangan lanjut usia dan sakit di Bandara Ngurah Rai, Bali. Servis ini tidak dipunggut biaya alias gratis. Servis ini hadir sejak adanya renovasi Bandara Ngurah Rai Bali. Renovasi ini dilakukan untuk memasukan unsur budaya Bali kedalam arsitektur Bandara serta memperluas Bandara agar mudah menampung jumlah wisatwan yang semakin meningkat tiap tahunnya.

Pioritas Sewa Mobil Listrik
sewa mobil listrik
Sejak dimulainya renovasi ini sejak pertengahan tahun lalu, para penumpang harus berjalan jauh dari tempat parkir ke terminal penumpang. Servis sewa mobil listrik gratis ini diperuntungkan untuk penumpang lanjut usia, sakit, anak – anak serta penumpang yang sudah telat check-in. Namun sayangnya seperti yang diberitakan Kompas bahwa layanan servis sewa mobil listrik gratis ini belum banyak diketahui sehingga jarang digunakan.

Bentuk Mobil Listrik Bali
Bandara Ngurah Rai memiliki 8 mobil listrik yang masing – masing bisa menampung hingga 4 penumpang. Bahkan bagian belakang mobil listrik ini sudah dimodifikasi menjadi tempat bagasi untuk meletakkan barang bawaan penumpang. Seperti namanya, mobil ini hanya membutuhkan listrik sebagai bahan bakarnya sehingga lebih eco-friendly atau ramah lingkungan. Saat mobil ini sedang diisi ulang, mungkin mobil ini tidak bisa digunakan untuk waktu yang cukup lama. Maklum mobil ini mirip hp yang perlu waktu untuk dicas hingga penuh.

Jangan lupa mencoba sewa mobil ini ketika mengunjungi Bandara Ngurah Rai tapi lihat sekon juga karena pioritas mobil ini untuk manula, anak –anak, sakit serta orang yang sudah telat melapor. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger