Harga Mobil Bekas 1500cc Turun


Banyak media berita sudah memberitakan akan ada penurunan harga mobil bekas dengan mesin berkapasitas di atas 1.500cc sejak bulan April. Awal bulai mei ini, hal ini sudah terasa. Harga mobil bekas dengan mesin 1.500 bukan hanya jatuh biasa namun jatuh bebas sehingga minat masyarakat pada jenis mobil mobil ini pun mengalami penurunan.

Penurunan ini terjadi karena adanya pengumuman pemerintah mengenai subsidi pada harga bahan bakar minyak (BBM). Pemerintah memberitahukan adanya pembatasan pada subsidi BBM untuk mobil dengan kapasitas mesin di atas 1.500 cc.

harga mobil
Sebelum adanya berita pembatasan ini, jenis mobil ini sangat digemari walaupun harga mobil jenis ini terbilang cukup tinggi. Berberapa contoh mobil dengan kapasitas mesin di atas 1.500 cc adalah Toyota Camry, Nissan Grand Livina tipe 1.8, Mazda CX7, Mazada CX 9, BMW seri 5, Mercerdes Benz E-Class, Proton Gen 2 dan Toyota Kijang Innova E.

Penurunan harga mobil bekas ini berkisar dari  10 juta – 180 juta. Biarpun harganya makin murah, peminatnya juga menjadi dikit karena harga besin / solar akan lebih mahal karena subsidinya terbatas beda dengan mobil yang memiliki kapasitas di bawah 1.500 cc.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger