Harga Mobil New Yaris TRD Sportivo Turun


Harga mobil untuk Toyota New Yaris versi TRD Sportivo yang  baru diperkenalkan kepada masyarakat pada event peluncuran Toyota New Yaris di Jakarta ini diberitakan lebih murah daripada pendahulunya. Tidak tanggung – tanggung harganya turun Rp 18, 5 juta padahal kenaikan harga versi New Yaris lain sebesar Rp 3 juta hingga 5 juta.

Menurut salah satu Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor,  Joko Trisanyoto penurunan harga  mobil ini terjadi karena versi TRD Sportivo tidak diperlengkapi dengan suspense dan pelek keluaran divisi modifikasi Toyota. Penghilangan ini dilakukan karena menurut survei penjualan, konsumen lebih memilih membeli berdasarkan penampilan tanpa mementingkan suspense mobil.

harga mobilDengan adanya penurunan harga mobil ini, diharapkan penjualan Yaris bisa meningkat dan bisa menguasai pasar hatchback mengalahkan para pesaingnya. Pesaing berat mobil Yaris adalah Honda Jazz, Mazda 2, Ford Fiesta, Suzuki Swift, Hyundai Grand Avega, Nissan Livina dan Chevrolet Aveo. Pada tahun lalu Mobil Honda Jazz lah yang berhasil menguasai pasar.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger