Wedding Photography Nusa Dua Bali


Resort Nusa Dua Bali merupakan resort yang terdapat di daerah Nusa Dua, kota Bali. Nusa Dua memiliki pantai, spa dan resort yang bersih. Oleh karena itu, Nusa Dua terkenal sebaga tempat tujuan yang tidak boleh dilewati. Tanpa pergi kesana, perjalanan ke Bali tidak akan lengkap.

Sepasang kekasih yang tahu indahnya Nusa Indah memutuskan menggunakannya sebagai tempat pernikahan mereka serta sebagai tempat bali wedding photography mereka. Untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan hidup, mereka mengontak studio foto yang khusus menangani foto pre wed dan wedding di bali. Studi foto tersebut bernama Balipic.

Pada hari pernikahan, pihak Balipic mengirimkan tim profesional Bali wedding photography langsung ke Nusa Dua untuk mengabadikan setiap moment yang berharga untuk pasangan yang sedang berbahagia ini. Pihak Balipic berhasil mengambil  Bali wedding photography dari awal persiapan hingga akhir acara dengan meniti beratkan pada emosi pasangan dan tamu serta keindahan alam Nusa Dua.

Bali Wedding Photography Nusa Dua
Boleh dibilang pernikahan pasangan ini berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Upacara pernikahan dilaksanakan di pantai Nusa Dua sedangkan pestanya diadakan di Resort. Para tamu dan keluarga sangat menikmati acara yang sudah dirancang dengan matang oleh pasangan. Senyuman setiap tamu dan keluargapun tidak luput diabadikan kedalam koleksi Bali wedding Photography pasangan Mel dan Brad. –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger