Sutradara Jual Parfum Original


Jual parfum original adalah bisnis yang banyak digeruti oleh artis serta penyanyi. Beberapa contoh artis dan penyanyi yang sudah memiliki bisnis jual parfum original adalah Britney Spear, Lady Gaga, Beyonce dan Elizabeth Taylor. Namun ternyata bisnis ini tidak hanya dijalankan oleh para artis dan penyanyi saja. Seorang sutradara bernama Thomas Carlyle Ford (Tom Ford) juga menekunin bisnis jual parfum original.

Tom Ford merupakan seorang sutradara serta desainer baju berkebangsaan Amerika yang sangat menyukai dunia fashion. Setelah selesai magang di rumah mode Chloe, dia berkerja bersama Cathy Hardwick, salah satu desainer Amerika ternama.

Sutradara Jual Parfum Original
Pada tahun 1990, Tom memutuskan pindah ke Eropa dan masuk ke perusahaan Gucci. Pada saat Tom masuk ke Gucci, Gucci sudah bisa dibilang sudah diambang kebangkrutan.  Tom bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan kerjaaan Gucci. Upayanya akhirnya terlihat pada tahun 2004, dimana nilai perusahaan tersebut meningkat sebanyak 2 kali lipat. Pada tahun yang sama Tom memutuskan keluar dari Gucci dan kembali ke Amerika.

Pada tahun 2005, Tom mengumumkan pendirian perusahaan ‘Tom Ford’ yang memproduksi busana, aksesoris dan kacamata. Selain busana, aksesoris dan kacamata, perusahaan ini juga jual parfum original. Pada tahun 2007, perusahaan Tom mengeluarkan produk  parfum pertamanya yaitu ‘Purple’ yang menuai banyak kesuksesan.

Sebelum mengeluarkan parfum sendiri, Tom menjalin kerja sama dengan Estee Lauder yang terkenal sebagai perusahaan jual parfum original ternama. Dari aliasi ini, terlahirlah ‘Black Orchid’ pada tahun 2006 yang langsung menuai banyak komentar positif.  Dengan kesuksesan itu, aliasi ini terus berlangsung untuk waktu yang lama.

Perusahaan jual parfum original Ford merupakan salah satu perusahaan penghasil parfum yang berhasil memenangkan FIFA AWARDS 2012 untuk kategori Fragrance of The Year. Parfum Tom yang berhasil menang adalah
  • Nouveau Niche Women (Jasmin Rouge)
  • Nouveau Niche Men (Jasmin Rouge)

Ke-dua parfum ini diluncurkan pada tahun 2011. Jasmin Rouge merupakan parfum dengan wangi campuran dari jeruk keprok, jeruk bergamot, kayu manis, jahe, kepulaga, lada putih dan hitam serta bunga melati. Selain parfum di atas, Tom juga jual parfum original lain. 3 contoh lain parfum Tom adalah:
  • Grey Vetiver
  • Private Blend Arabian Wood
  • Violet Blonde

Semoga info ini membantu. -hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger