Cardeasybuy Jual Voucher Pulsa


Cardeasybuy merupakan situs  jual voucher pulsa online. Voucher pulsa yang dijual dibagi menjadi dua yaitu voucher pulsa elektrik dan kartu. Untuk voucher pulsa kartu, Cardeasybuy menjual pulsa untuk GSM dan CDMA. Merek voucher GSM dan CDMA yang bisa dibeli di Cardeasybuy adalah Simpati, As, IM3, Mentari, XL, Esia, Three (3), Flexi, Axis, Fren, Smart, Starone, Hepi dan Ceria.

Pulsa elektrik yang dijual bisa dibilang lebih dikit daripada kartu. Cardeasybuy hanya jual voucher pulsa elektrik untuk Simpati, Axis, Three (3), IM3 dan Xl. Untuk mengisi pulsa secara elektrik, pelanggan harus terdaftar terlebih dahulu menjadi anggota situs  Cardeasybuy. Setelah mendaftar, pelanggan bisa memlakukan deposito saldo bila dia ingin jual voucher pulsa elektrik.

Proses pendaftar, pengisian saldo, proses belanja, info bank, info situ hingga format sms yang benar semuanya sudah dihadrikan langsung dibagian pengguna manual di situs Cardeasybuy. Penjelasan untuk setiap bagian dilengkapi dengan gambar hingga memudah pengguna untuk mengerti setiap langkahnya.  –hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger