Tipe Kotak Kue Pernikahan Unik


Kotak kue pernikahan mempunyai fungsi untuk menyimpan setiap potongan – potongan kue. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya kotak kue memiliki fungsi yang lebih dari itu. Kue pernikahan yang dipesan memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda – beda sehingga sebuah kotak sangat diperlukan untuk menjaga keutuhan kue saat disimpan dan dipindahkan. Kotak kue pun dapat memudahkan Anda saat memberikan kue kepada para tamu. Jadi sebuah kotak sangat berperan penting sehingga permilihannya sama pentingnya saat memilihi kue pernikahan.

Tipe kotak kue pengantin yang unik adalah
kotak kue pernikahan
  • Kotak berbentuk segitiga yang dibuat semirip mungkin dengan potongan kue sehingga kue langsung dipotong dan dimasukan kedalamnya. Kotak yang sudah diisi kue akan disusun menjadi kue pernikahan yang utuh. Dengan menggunakan tipe kotak ini mempelai tidak perlu lagi memotong kue dan tamu bisa langsung membawa kue pulang. Anda bahkan bisa mengirim kue pengantin Anda kepada tamu undangan yang tidak bisa hadir.
  • Kotak kue kenangan merupakan kotak beku yang dibuat agar bisa menyimpang kue untuk waktu yang sangat lama.  Kotak ini digunakan di beberapa tempat yang memiliki tradisi untuk menyimpan kue pernikahan agar bisa dimakan lagi pada ulang tahun pernikahan  pertama. Kotak ini sengaja dibuat hingga bisa menjaga kesegaran kue sehingga pemakannya tidak perlu takut kuenya akan basi.

Selain 2 tipe kotak diatas, masih banyak tipe yang ada. Anda bisa merancang sendiri kotak yang sesuai dengan tema pernikahan Anda dimana Anda bisa menambahkan keunikan tersendiri. Semoga berguna. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger