Tips Promosi Toko Baju Online (2)


Setelah memulai sebuah bisnis toko baju online, Anda sebagai pemiliknya harus tahu cara memperomosikannya. Anda harus merencanakan cara promosi yang bisa menarik orang untuk mengunjungi toko online Anda.

Berikut 3 cara promosi yang dapat dilakukan untuk memperkenalkan toko baju online Anda:
promosi toko baju online
  • Bangun koneksi dengan pengusaha seprofesi. Anda bisa melakukannya lewat FB, Twitter atau Linked. Dapatkan masukan atau informasi gimana cara mereka menjalankan usaha mereka. Anda juga bisa meminta bantuan mereka untuk memperomosikan usaha Anda.
  • Adakan kontes berhadiah di FB toko baju online karena kontes berhadiah dapat menarik banyak calon pelanggan untuk datang ke toko online Anda. Anda bisa mengadakan kontes seperti merancang logo, foto dengan tema atau cerita. Pemenang yang berhak mendapat hadiah adalah orang yang mendapat “Like” terbanyak.  Ketika kontes akan dilakukan, jangan lupa mempromosikannya di Twitter dan Blog agar makin banyak yang ikut.
  • Iklankan usaha Anda menggunakan media iklan gratis seperti 88db atau indonetwork. Masih banyak situs iklan gratis, semakin banyak semakin baik apalagi kalau itu gratis.

3 cara promosi ini bisa dilakukan secara bersama, tidak ada pantangannya. Cara promosi ini tidak hanya bisa diterapkan untuk bisnis toko baju online saja, setiap bisnis yang berbasis online bisa menggunakan 3 cara ini. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger