Persiapan Pre Wedding Photo di Bali


Pre wedding photo Bali merupakan foto pre wed yang dilakukan di Bali. Bali sudah sejak lama menjadi tempat tujuan wisata dikarenakan kecantikan pantai dan pemandangannya. Keelokan Bali  sudah tersiar hingga luar negeri membuatnya menjadi tempat pariwisata yang sangat diincar. Tidak hanya menjadi tempat pariwisata, Bali juga dikenal sebagai tempat yang cocok untuk foto pre wed karena keelokan alamnya.
Pre wedding photo Bali sudah banyak dilakukan oleh orang yang berasal dari dalam maupun luar negeri. 

Untuk melakukan pemotoan pre wedding di Bali, Anda harus melakukan persiapan jauh – jauh hari. Beberapa hal yang harus dipersiapkan adalah
persiapan pre wedding photo bali
  • Persiapkan dana yang cukup. Semakin banyak dana yang dipersiapkan lebih baik karena biaya pre wedding photo Bali, tiket pesawat dan hotel bisa berubah sewaktu – waktu.
  • Tentukan tema, tempat dan waktu kapan Anda akan melaksanakan foto pre wed Anda.
  • Bila tidak tempat tinggal, cari hotel yang sesuai dengan budget namun menawarkan servis yang memuaskan. Kadang – kadang ada hotel yang menawarkan paket pertunangan, pernikahan dan honeymoon sekaligus foto.
  • Bila memilih hotel yang tidak menawarkan paket, Anda harus mencari studi foto di Bali yang memang memiliki jasa foto untuk pre wed. Tentu saja cari studio foto yang professional namun sesuai budget.
  • Diskusikan tema serta tempat yang Anda inginkan untuk Pre wedding photo Bali dengan studio foto pilihan. Anda juga bisa mendiskusikan pembayarannya.
  • Booking hotel dan studi foto yang sudah dipilih. Dengan booking berarti Anda sudah memesan sehingga mereka akan menyediahkan waktu dan tempat untuk Anda.

Semoga info ini membantu persiapan Pre wedding photo Bali Anda. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger