Parfum Original Yang Tidak Disukai


Parfum original merupakan parfum asli yang dibuat oleh para pembuat parfum dengan mengutamakan kualitas aromanya. Parfum ini berbeda dengan parfum campuran ataupun tiruan. Biasanya parfum ori lebih bertahan lama daripada parfum tiruan. Saat memilih parfum ori, pastinya Anda menggunakan panca indera hidung. Hidung yang dimiliki seseorang berbeda begitu juga seleranya sehinga tidak heran bila parfum yang disukai oleh setiap orang berbeda.

Menurut survei yang dilakukan oleh situs Total Beauty, berikut adalah 7 parfum original yang tidak digemari:
Parfum Original Yang Tidak Disukai
  • Wangi Gucci By Gucci tidak bertahan untuk waktu yang lama sehingga menuai banyak kritik dari penggunanya. Harganya yang cukup mahal membuat para pengguna berharap wanginya akan bertahan lama namun kenyataan berkata lain.
  • Tocca Stella Eau De Parfum memiliki wangi yang terlalu manis seperti bunga kacapiring yang tua seperti parfum yang sudah tersimpan di lemari selama 100 tahun.
  • Lancome Magnifique Eau De Parfum  merupakan parfum original yang memiliki wangi yang sangat kuat dan menyengat pada awalnya sehingga membuat pemakainya sakit kepala. Beberapa orang tidak menyarankan wanita menggunakan parfum ini karena terlalu banyak wangi musknya.
  • Elizabeth Arden M By Mariah Carey Eau De Parfum Spray menurut beberapa orang memiliki wangi marshmallow terbakar dengan wangi manis yang tidak terlalu enak. Wangi ini dianggap sebagai wangi parfum murahan.
  • Parfum original Lush Go Green memiliki wangi segar yang terlalu kuat, sehinga seorang pembaca Total Beauty lebih memilih menggunakannya sebagai pengharum ruangan dan kamar mandi daripada menggunakannya sebagai parfum untuk dirinya sendiri.
  • Yves Saint Laurent Beauty Parisienne bisa menjadi parfum original yang wangi bila pengguna sudah terbiasa dengan aromanya. Beberapa komentar menyatakan aromanya akan membuat pemakainya membayangkan seorang nenek dan bedak bayi sehingga banyak orang yang menganggap wangi ini ketinggalan zaman.
  • Parfum original Clinique Aromatics Elixir dianggap oleh para pembaca Total Beauty memiliki bau yang tidak enak. Beberapa orang mengatakan baunya seperti obat. Sedangkan yang lainnya mengatakan bahwa baunya adalah hasil campuran wangi kucing, kapur barus dan kue buah, kombinasi yang aneh.

Memang menurut para pembaca Total Beauty, parfum original diatas mengecewakan tapi tidak ada salahnya mencoba. Mungkin saja parfum yang mengecewakan orang lain tidak akan mengecewakan Anda.–hm-

0 komentar :

Posting Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger