Makanan Yang Membantu Perawatan Kulit


Tips perawatan kulit wajah agar tetap awet muda merupakan hal yang pasti Anda butuhkan.Kenapa? alasannya gampang karena tidak ada wanita yang ingin kelihatan semakin tua tiap harinya. Sekarang sudah banyak tips perawatan kulit yang dapat ditemukan di dunia online namun Anda harus tahu tips mana yang memang berkhasiat. 

Tips berkhasiat yang patut dicoba adalah tips yang terlihat manfaatnya setelah 3 bulan dijalankan. Salah satu yang bisa dicoba adalah tips perawatan kulit dari dalam yang menggunakan makanan dan bahan alami karena biasanya tips tersebut memiliki efek negatif yang sangat minim.

Salah satu tips perawatan kulit yang menggunakan makanan menjelaskan bahwa ada 5 makanan yang bisa membantu kulit agar terlihat muda. 5 makanan tersebut adalah
Makanan Yang Membantu Perawatan Kulit
  • Minyak zaitun sangat bagus untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari. Konsumsi minzak zaitun juga dapat membantu mencegah sakit jantung, kanker dan penyakit lainnya.
  • Masker yogurt merupakan bahan alami perawatan kulit yang dapat membantu menyamarkan tanda – tanda penuaan dan mengembalikan cahaya alamim kulit. Untuk hasil optimal, campurkan yogurt dengan jus lemon dan madu.
  • Kacang –kacang (contoh: kacang almond, hazelnut, pistachio dan mete) sangat diajurkan sebagai cemilan sehat karena mengadung lemak tidak jenuh, vitamin dan antioksida yang dapat membuat kulit menjadi lembut, sehat dan terlihat muda.  Lebih baik kacang dalam keadaan mentah tanpa ada bumbu tambahan saat dikonsumsi.
  • Ikan sudah dikenal sebagai makanan yang mengandung asam lemak omega-3 dan vitamin yang baik untuk otak. Namun tahukah Anda, ikan juga mengandung lemak yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari UV.
  • Sebuah penelitian menunjukkan bahwa minuman anggur terutama anggur merah dapat memperlambat penuaan dini. Namun perlu diingat anggur merupakan minuman berakohol sehingga Anda harus tahu batas pengkonsumsiannya.
Semoga tips perawatan kulit di atas membantu Anda. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger