Tips Promosi Toko Baju Online (1)


Baru mulai membuka bisnis toko baju online ? selamat. Namun semuanya itu tidak hanya berhenti di sana. Anda harus berpikir lebih maju. Anda harus memikirkan giman caranya agar toko online Anda berhasil  dan toko online lain  yang beredar lebih lama dan terkenal daripada milik Anda. Mungkin cara yang paling mudah adalah promosi. Berikut tips promosi yang bisa dilakukan secara online adalah:
  •  Buat akun Facebook dengan menggunakan nama toko baju online atau nama samaran.  Facebook merupakan dasar dalam bisnis online karena Facebook adalah salah satu social networking yang paling disukai saat ini. Facebook menyediahkan layanan upload foto yang bisa digunakn untuk memasukan gambar – gambar produk Anda. Bahkan Anda bisa menambahkan deskripsi di setiap foto.
tips promosi toko baju online
  • Social networking lain yang terkenal adalah Pinterest. Banyak orang kecanduan untuk melihat foto yang keren, cantik, unik dan lucu. Pilih foto produk dari toko baju online Anda yang masuk ke 4 kategori tersebut untuk diupload karena dengan begitu Anda dapat menarik mereka mengunjugi toko Anda. Selain foto produk, Anda harus sekali-kali memasukan foto lain agar bisa mempertahankan pengunjung halaman Pin Anda.
  • Tambahkan Twitter ke dalam list Soc-net yang perlu digunakan. Isi data Twitter hingga lengkap terutama deskripsi dan alamat situs toko baju online. Jangan khawatir, Anda tidak dituntut untuk mengetwit produk Anda setiap hari. Anda hanya perlu sekali –kali memposting promosi produk Anda. Selain itu, Anda bisa mengepost polling, pertanyaan, fakta, tips ataupun kutipan.
  • Buat Blog untuk toko baju online Anda. Memang untuk pertamanya emang terlihat tidak bermanfaat sama sekali. Namun ketika Anda menulis artikel baik itu berupa informasi atau tips yang kemudian di link ke FB dan Twitter serta melakukan social bookmarking; Anda akan membuat traffic ke blog Anda naik. Anda juga bisa meletakan facebook toko Anda di samping posting dengan menggunakan widget.
  • Harus bisa dihubungi setiap saat. Saat menjalankan usaha toko baju online, Anda harus menyediahkan email dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Email dan nomor telepon harus ada di social media: Blog, FB, Twitter dan Linked. Email dan nomor telepon Anda harus berbeda dari yang pribadi agar tidak menganggu kehidupan private Anda.
Semoga tips ini berguna untuk toko baju online Anda. –hm-

0 komentar :

Poskan Komentar

 

Artikel Informasi Baru Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger